Rabu

tips- tips mig33

EMOTE COMMAND MIG33


/agree /cmon /gasp /lag /ruffle
/squirt /apologizes /comfort
/gee /laugh /salute /stare
/argh /confuse /giggle /listen /scream
/strut /bark /congrat /glare
/loser /seduce /tag/bearhug /cringe
/gn /love /shiver /tantrum /beer
/cry /greet /martian
/shmoo /thank /beg /doh /grin /miss /shrug /tpyo
/blink /drool /groan /mmm /shy /warcry /blowk
/drunk /happy /moo /sick
/wave /blush /duck /hfive /mumble /sigh
/whistle /boo /eek /hiccup /nod /slap
/whop /bored /eh /hmm /phew /smile
/wink /bow /embrace /hold /pinch /smirk
/wohoo /brb /faint /honor /poke /sneeze
/worshipm/burp /far /howl /ponder /snore /worthy
/caff /firebreath /hug /power
/snuggle /yawn /cheer /flirt
/hum /purr /sorry /yeah /chicken /french /joy
/relax /spit /chuckle /frown /kiss /rose /spo



CHAT MIG33 DENGAN KODE HTML

Caranya anda harus log in di sini dan anda chat di situs itu maka anda bisa memakai html kode serpeti huruf BOLD, ITALIC, UNDERLINE, BIG, BLINK, FONT COLOR..dll. Contoh text utk bold. text utk warna. Anda juga bisa masukkan gambar dengan html kode dan IMAGE URL… Thanks.
CATATAN.. user lain yg pakai App. Mig33 tidak akan bisa melihat tulisan warna.. Dan klo anda privat juga ga bisa pakai html kode. Cuma bisa di chat room aja. Thanks..



TRICK ANTI HANG AND DC CODE MIG33

Caranya.. anda harus log in dan chat di wap.mig33.com pasti segala HANG code dan DC code tdk akan berpengaruh sedikitpun kepada anda. Anda bisa chat dengan lancar.. Kelebihan yang lain klo chat via wap, Anda akan chat tanpa terkena DC.



CARA MODIFIKASI APP. MIG33

Cara nya anda harus Extract jar file dulu pakai WinZip atau WinRar.. dengan PC.. Klick kanan d jar file dan pergi ke OPEN WITH dan pilih WINRAR ARCHIVER kalau pakai WinRar.. Maka anda bisa edit PNG FILE dengan graphic editor apa saja.. Setelah itu Copy MANIFEST.MF ke desktop dan buka dg NotePad ganti marked part dengan nama anda.. Ganti default file dengan file anda.. Tapi jangan ganti nama vendor. Cuma bisa ganti Button, Background dsb.. Thanks..





CARA MASUK KE ROOM YANG FULL

Caranya.. Anda tinggal create Room dengan nama yang sama dengan room yang akan anda masuki tapi diberi spasi.. Seperti. Hensan atau dengan cara masuk ke room dan kalau ada tulisan UNABLE TO JOIN.. ROOM IS FULL.. maka coba masuk lagi berulang-ulang pasti akhirnya bisa masuk.. “Nunggu ada yang left” hehe. Selamat mencoba.



TRICK SMS BOMBER VIA MIG33

Caranya.. Anda pakai hp symbian. Anda jalankan app. Mig33 sebanyak banyaknya. Anda log in ke app Mig33 dengan nick yang berbeda. kemudian masuk ke INVITE A FRIEND pada semua app. dan masukkan nomor tujuan dan pesan. Kemudian klik INVITE pada semua app. Mig33 satu per satu. Untuk mengirim sms bomber ke nomor tujuan. Semua app. diisi nomor tujuan yang sama. Maka penerima akan menerima banyak sms. Trick ini tdk usah pakai kredit dan pakai nomor hp ngarang juga bisa dengan cara reg dengan nomor hp ngarang sebanyaknya. Reg banyak nick dengan satu nomor hp juga malah lebih praktis

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by amar web blog`s | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks